Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

The Georgia Guidestones - Monumen illuminati rencana pengurangan penduduk dunia jadi 500 jt

Share it:
Perintah pertama "Mempertahankan jumlah penduduk dunia di bawah jumlah 500 jt supaya memiliki keseimbangan abadi dengan alam."

Georgia Guidestones adalah monumen misterius yang mengukir sepuluh "perintah" untuk "New Age of Reason". Perintah pertama? Mempertahankan populasi dunia di bawah 500 juta orang. Kenyataan jahat lain-nya: penulis dari apa yang sekarang kita sebut Amerika Stonehenge (the American Stonehenge) masih "misteri" ... kecuali bagi orang yang tahu. Kita akan melihat berbagai fitur monumen ini, pesannya menyerukan Tatanan Dunia Baru (New World Order) dan menjelaskan bagaimana hal itu adalah karya masyarakat rahasia okultisme.

Georgia Guidestones - Sinister Sites | Monumen 10 perintah bagi landasan terbentuknya Tata Dunia Baru. Perintah setan pengurangan jumlah penduduk dunia menjadi 500 jt | Monumen illuminati. Shallom, begini uraiannya:


Georgia Guidestones adalah sebuah monumen granit misterius terletak di Elbert County, Georgia. Juga dikenal sebagai Stonehenge Amerika (the American Stonehenge), sebuah struktur raksasa dengan tinggi hampir 20 kaki dan terbuat dari enam lempengan granit, dengan berat total 240.000 pound. Detail yang paling menakjubkan dari monumen bukanlah ukurannya akan tetapi pesan yang terukir di dalamnya: Sepuluh aturan untuk "Age of Reason". Panduan ini menyentuh hal yang berkaitan dengan Tatanan Dunia Baru "New World Order", termasuk depopulasi (pengurangan populasi manusia) besar-besar-an, pemerintahan dunia tunggal, pengenalan jenis baru spiritualitas, dll. Para penulis dari aturan-aturan benar-benar anonim (tidak disebutkan) sampai sekarang. Namun, kelompok misterius ini meninggalkan teks yang menjelaskan alasan di balik aturan, sebuah teks yang tidak dibahas secara online sebelumnya. Dengan informasi baru ini, tujuan di balik Guidestones menjadi sangat jelas, meninggalkan sedikit ruang untuk hipotesis. Guidestones menggambarkan dunia yang ideal, seperti yang dibayangkan oleh masyarakat rahasia yang okultis "okultisme Secret Societies". Oleh karena itu monumen ini merupakan bukti kuat adanya hubungan erat antara masyarakat rahasia, elit dunia dan dorongan untuk terwujudnya Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Monumen

Diam-diam berdiri di Elberton County, Tugu batu tuntunan (The Guidestones) yang jelas akan mendapatkan perhatian besar pada tahun-tahun berikutnya.
Terbuat dari Pyramid granit biru, "Georgia Guidestones" (Tugu batu tuntunan di Georgia) dimaksudkan untuk menahan ujian bertahan didalam waktu dan untuk mengkomunikasikan pengetahuan pada beberapa tingkatan: filosofis, politis, astronomis, dll. Monumen ini terdiri dari empat blok batu besar, yang berisi sepuluh panduan untuk kehidupan yang ditulis dalam delapan bahasa : Inggris, Spanyol, Swahili, Hindi, Ibrani, Arab, Cina, dan Rusia. Sebuah pesan pendek yang tertulis di bagian atas struktur bangunan yang dalam empat script bahasa kuno ': Babilonia, Yunani, Sansekerta, dan Mesir. Penting untuk dicatat bahwa empat bahasa terakhir merupakan bahasa kuno yang penting dalam ajaran sekolah misteri gaib, seperti Freemason dan Rosicrucian.

Empat batu besar disusun dalam suatu konfigurasi raksasa "paddlewheel" yang berorientasi pada batas-batas migrasi matahari selama setahun dan juga menunjukkan posisi ekstrim pengaturan terbit dan tenggelamnya matahari dalam siklus 18,6 tahun-nya . Batu pusat memiliki dua fitur khusus: pertama, Bintang Utara selalu terlihat melalui lubang khusus yang dibor dari Selatan ke sisi utara batu pusat; kedua, slot lain sejalan dengan posisi terbitnya matahari pada saat titik balik matahari musim panas dan musim dingin dan pada ekuinoks.


Di dasar "Guidestones" terletak sebuah tablet daftar yang jelas berisi beberapa rincian dari struktur. Hal ini juga menyebutkan sebuah kapsul waktu yang dikubur di bawahnya. Isi dari kapsul waktu ini (jika ada) merupakan sebuah misteri secara keseluruhan.


Tablet jelas menjelaskan beberapa fitur dari monumen dan penulisnya. Tanggal pembukaan kapsul waktu sepertinya memang sengaja dikosongkan.
Fitur astronomi adalah penting dalam desain Guidestones. Dalam sebuah negara yang relatif "baru" seperti Amerika Serikat, monumen yang selaras dengan benda langit adalah karya masyarakat rahasia, seperti Freemason. Menggambarkan ajaran mereka dari sekolah Misteri Mesir Kuno, Yunani atau Celtic Druid, beberapa ajaran "pengetahuan suci" mereka kemudian dilekatkan ke monumen itu.

10 Perintah



Versi bahasa Inggris
Sepuluh panduan "New Age of Reason" adalah sebagai berikut:
  1. Mempertahankan jumlah penduduk dunia di bawah jumlah 500.000.000 supaya memiliki keseimbangan abadi dengan alam
  2. Panduan reproduksi bijaksana – meningkatkan kebugaran dan keanekaragaman.
  3. Menyatukan umat manusia dengan satu bahasa tunggal baru
  4. Mengatur tiga hal, yaitu gairah – iman – tradisi – dan segala sesuatu yang berhubungan dengan amarah.
  5. Melindungi manusia dan bangsa-bangsa dengan hukum yang adil dan sistem pengadilan.
  6. Biarkan semua bangsa memiliki aturan internal eksternal guna menyelesaikan sengketa di pengadilan dunia.
  7. Hindari pejabat tidak berguna dan peraturan yang mengada-ada.
  8. Seimbangkan hak pribadi dengan tugas sosial.
  9. Hormati kebenaran- keindahan – cinta – guna mencari harmoni dengan yang tak terbatas.
  10. Janganlah manusia menjadi seperti penyakit kanker bagi bumi – Sisakan ruang untuk alam – Sisakan ruang untuk alam.
Seperti yang kita lihat, pedoman panggilan untuk penurunan drastis dari populasi dunia, adopsi baru bahasa dunia, penciptaan sebuah pengadilan dunia dan sindiran samar bagi eugenika. Dengan kata lain, cetak biru untuk Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Depopulasi, Keluarga Berencana (Planned Parenthood) dan Egenetika

Kita lihat "perintah" pertama sangat mengejutkan, karena pada dasarnya menetapkan bahwa 12 dari 13 orang di Bumi seharusnya tidak ada; Pada dasarnya, itu berarti semua orang di dunia akan hilang kecuali kira-kira setengah dari India. Jika penduduk dunia saat ini adalah 7 miliar, maka itu adalah surplus sekitar 92,54%. Untuk mempertimbangkan angka-angka ini adalah membingungkan. Tapi kemudian, berapa banyak orang selamat dalam film 2012? Tidak banyak. Siapa mereka? orang terkaya di bumi. Apakah ini merupakan pemrograman prediksi ?

Aturan terakhir dari Guidestones, " Janganlah manusia menjadi seperti penyakit kanker bagi bumi – Sisakan ruang untuk alam – Sisakan ruang untuk alam " sangat mengganggu karena membandingkan kehidupan manusia dan kanker di bumi. Dengan keadaan pikiran, mudah untuk merasionalisasi kepunahan hampir semua penduduk dunia.

Depopulasi besar merupakan tujuan terbuka yang diakui orang-orang penting atau para elit dan banyak dari mereka mengauki secara terbuka menyerukan hal itu:

Pangeran Philip mengungkapkan keinginan itu, ia harus bereinkarnasi, dia ingin menjadi "virus mematikan" yang akan mengurangi populasi dunia. Bill Gates pernah mengatakan "Dunia saat ini memiliki 6,8 miliar orang ... yang menuju ke sekitar 9 miliar. Sekarang jika kita melakukan pekerjaan yang benar-benar hebat pada vaksin baru, pelayanan kesehatan, pelayanan kesehatan reproduksi, kita bisa menurunkan dengan mungkin 10 atau 15 persen. "Seiring dengan sumbangan pajak-deductible dari sejumlah besar uang untuk membantu penyebab depopulasi," rahasia pertemuan kaum elit dunia telah berlangsung untuk membahas isu-isu tersebut:
  • Beberapa miliarder terkemuka Amerika telah bertemu secara diam-diam untuk mempertimbangkan bagaimana kekayaan mereka bisa digunakan untuk memperlambat pertumbuhan penduduk dunia dan mempercepat perbaikan di bidang kesehatan dan pendidikan.
  • Dermawan yang menghadiri pertemuan puncak diselenggarakan atas prakarsa Bill Gates, Microsoft co-founder, bergabung untuk mengatasi hambatan politik dan agama untuk melakukan perubahan.
  • Digambarkan "The Good Club" oleh salah satu orang dalam, itu termasuk David Rockefeller Jr, patriark dinasti terkaya Amerika, Warren Buffett dan George Soros, pemodal, Michael Bloomberg, walikota New York, dan raja media Ted Turner serta Oprah Winfrey. - The Sunday Times, 24 Mei 2009
Aturan kedua ("Panduan reproduksi bijaksana – meningkatkan kebugaran dan keanekaragaman") pada dasarnya panggilan untuk pembuat undang-undang dari anggota parlemen dalam pengelolaan unit keluarga. Jika kita membaca yang tersirat, yang diperlukan untuk penciptaan hukum penataan jumlah anak per keluarga. Selanjutnya, "meningkatkan kebugaran dan keanekaragaman" dapat diperoleh dengan "pembiakan selektif" atau sterilisasi anggota yang diinginkan masyarakat. Ini dulu disebut "egenetika", sampai menjadi 'political incorrect' karena munculnya Nazi.

Satu Pemerintahan Dunia (One World Government)
  • "Beberapa bahkan percaya bahwa kami adalah bagian dari komplotan rahasia bekerja melawan kepentingan terbaik Amerika Serikat, karakteristik keluarga saya dan saya sebagai 'internasionalis' dan bersekongkol dengan orang lain di seluruh dunia untuk membangun struktur politik dan ekonomi global yang lebih terintegrasi - satu dunia, jika Anda mau. Jika itu tuduhannya, aku berdiri bersalah, dan saya bangga akan hal itu. " -David Rockefeller, "Memoirs of David Rockefeller" p.405
Sebagian besar aturan lain dari "Guidestones" pada dasarnya menyerukan pembentukan pemerintah dunia, diperintah oleh "beberapa yang tercerahkan" (enlightened few), yang akan mengatur semua aspek kehidupan manusia, termasuk iman, tugas sosial, ekonomi, dll. Gagasan ini jauh dari baru, seperti yang telah diberikan oleh sekolah Mystery selama berabad-abad. Manly P. Hall menulis pada tahun 1917:
  • "Ketika massa mengatur, manusia diperintah oleh ketidaktahuan; ketika gereja mengatur, ia diperintah oleh takhayul; dan ketika negara mengatur, ia diperintah oleh rasa takut. Sebelum pria dapat hidup bersama secara harmonis dan pemahaman, ketidaktahuan harus berubah menjadi kebijaksanaan, takhayul menjadi iman yang diterangi, dan ketakutan menjadi cinta. Meskipun pernyataan yang bertentangan, Masonry adalah agama yang berusaha menyatukan Tuhan dan manusia dengan meninggikan inisiat untuk tingkat kesadaran atasnya mereka dapat melihat dengan visi menjelaskan cara kerja Arsitek Agung Alam Semesta (The Great Architect of the Universe). Dari zaman ke zaman visi peradaban yang sempurna diawetkan sebagai hal ideal bagi umat manusia. Di tengah peradaban yang akan berdiri sebuah universitas perkasa dimana kedua ilmu sakral dan sekuler tentang misteri kehidupan akan bebas diajarkan kepada semua orang yang akan menerima kehidupan filosofis. Berikut keyakinan dan dogma tidak akan memiliki tempat; dangkal akan dihapus dan hanya penting yang harus dipertahankan. Dunia akan diperintah oleh pikiran yang paling diterangi, dan masing-masing akan menempati posisi yang paling mengagumkan." - Manly P. Hall, Ajaran Rahasia Bagi Semua Usia (The Secret Teachings of All Ages)
Catatan : yang dimaksud 'The Great Architect of the Universe' (biasanya disingkat 'GATU') oleh Manly P Hall adalah Lucifer. Dalam "The Secret Destiny of America", Manly P. Hall menjelaskan mimpi kuno pemerintahan dunia, seperti disuguhkan oleh Kelompok / Organisasi Rahasia (Secret Societies):
  • "Demokrasi Dunia adalah mimpi rahasia para filsuf klasik besar. Menuju pencapaian ini terbesar sepanjang ujung manusia mereka diuraikan program pendidikan, agama, dan perilaku sosial diarahkan untuk pencapaian akhir dari sebuah persaudaraan praktis dan universal. Dan untuk mencapai tujuan mereka lebih efektif, Pemikir kuno terikat diri dengan ikatan mistik tertentu menjadi persaudaraan yang luas. Di Mesir, Yunani, India, dan China, Negara Misteri muncul. Perintah yang diprakarsai imam-filsuf dibentuk sebagai badan berdaulat untuk mengajar, menasihati, dan mengarahkan para penguasa Amerika. " -Manly P. Hall, The Secret Destiny of America
Penjelasan Langsung dari Penulis Anonymous

Sejak pendirian monumen pada 22 Maret 1980, banyak penulis dan peneliti telah berusaha untuk menafsirkan alasan di balik sepuluh pedoman ini. Apakah mereka benar-benar terdiri dari cetak biru untuk New World Order? Apakah mereka hanya aturan untuk diterapkan dalam kasus bencana besar? Tempat terbaik untuk mendapatkan jawaban yang akurat adalah meminta penulis aturan itu sendiri. Namun, karena mereka telah memilih untuk tetap anonim, tidak mungkin untuk melakukannya. Mereka, bagaimanapun, meninggalkan pernyataan yang sangat penting, yang telah diabaikan oleh hampir semua peneliti dari 'Guidestones'. Teks yang menakjubkan ini, yang menjelaskan motif mereka dengan sangat rinci, hanya dapat ditemukan di The Georgia Guidestone Guidebook, sebuah pamflet yang diproduksi oleh Granit Perusahaan, yang menghasilkan / mendirikan monumen. Benar dari awal, jelas bahwa penulis monumen yang mencari penciptaan New World Order. Ini bukan "teori konspirasi" atau hipotesis. Hal ini ditulis dalam istilah yang jelas dan tegas. Jadi di sini adalah, langsung dari pena penulis rahasia, penjelasan dari 10 aturan Guidestones (bagian dalam huruf tebal telah disorot sendiri, untuk menekankan bagian penting).

Sampul Buku Panduan Georgia Guidestones
  • "Hal ini sangat mungkin bahwa umat manusia sekarang memiliki pengetahuan yang dibutuhkan untuk membangun sebuah pemerintahan dunia yang efektif. Dalam beberapa cara pengetahuan yang harus diunggulkan dalam kesadaran seluruh umat manusia. Segera 'hati' keluarga manusia harus disentuh dan dihangatkan sehingga kita akan menyambut alasan aturan global."
  • "Kesadaran kita saat ini buta, sesat, dan mudah terganggu oleh hal-hal sepele ketika harus difokuskan pada hal-hal yang fundamental. Kita memasuki era kritis,. tekanan jumlah penduduk akan segera membuat krisis politik dan ekonomi di seluruh dunia. Ini akan membuat lebih sulit dan pada saat yang sama lebih membutuhkan pembangunan masyarakat dunia yang rasional."
  • "Langkah pertama adalah untuk meyakinkan dunia yang ragu saat ini bahwa masyarakat seperti itu adalah mungkin. Mari kita menjaga pandangan abadi banding ke alasan kolektif kemanusiaan. Mari kita menarik perhatian pada masalah dasar. Mari kita menetapkan prioritas yang tepat. Kita harus memesan rumah kita di bumi sebelum meraih bintang-bintang."
  • "Akal manusia sekarang sadar akan kekuatannya. Ini adalah lembaga yang paling kuat yang belum terungkapnya kehidupan di planet kita. Kita harus membuat manusia sadar bahwa penerimaan penuh kasih, alasan tercerahkan akan membiarkan kita mengendalikan takdir kita dalam batas-batas yang melekat di alam kita."
  • "Sulit untuk menebarkan kebijaksanaan dalam pikiran manusia yang tertutup. inersia budaya tidak mudah diatasi. Berlangsungnya peristiwa dunia dan rekor menyedihkan dari ras kita mendramatisir kekurangan lembaga tradisional dalam mengatur urusan manusia. Krisis yang mendekat dapat membuat manusia bersedia menerima sistem hukum dunia yang akan menekankankan tanggung jawab negara masing-masing dalam mengatur urusan internal, dan yang akan membantu mereka dalam pengelolaan damai friksi internasional."
  • "Dengan sistem seperti itu kita bisa menghilangkan perang, Kami bisa menyediakan setiap orang kesempatan untuk mencari kehidupan dari tujuan dan pemenuhan."
  • "Ada kemungkinan bagi Armageddon (Pertempuran besar). Hal itu tidak akan terjadi tanpa upaya yang dikoordinasikan oleh jutaan orang yang berdedikasi dalam semua bangsa di bumi."
  • "Kami, para sponsor dari The Georgia Guidestones®, adalah sekelompok kecil orang Amerika yang ingin memusatkan perhatian pada masalah sentral bagi kebingungan dalam hal kemanusiaan. Kami memiliki pesan sederhana bagi manusia lainnya, sekarang dan di masa depan. Kami percaya mengandung kebenaran yang jelas, dan kami berniat tidak bias untuk sebuah keyakinan atau filsafat tertentu. Namun pesan kita di beberapa daerah kontroversial. Kami telah memilih untuk tetap anonim untuk menghindari perdebatan dan pertentangan yang mungkin membingungkan makna kita, dan yang mungkin menunda pikiran kita. Kami percaya bahwa konsep kami benar. Mereka harus berdiri pada kemampuannya sendiri."
  • "Stonehenge dan sisa lainnya dari pikiran manusia purba membangkitkan rasa ingin tahu kami tapi tidak membawa pesan untuk bimbingan kami. Untuk menyampaikan ide-ide kami untuk manusia lain, kami mendirikan sebuah monumen - sekelompok patung batu. Batu-batu yang diam dan akan menampilkan ide-ide kami sekarang dan ketika kami tiada. Kami berharap bahwa mereka akan meningkatkan penerimaan dan bahwa melalui ketekunan, mereka akan mempercepat kedatangan 'The Age of Reason'."
  • (...)
  • "Kami percaya bahwa setiap manusia memiliki tujuan. Setiap kita adalah sedikit kecil tapi signifikan dari yang tak terbatas. Keberpihakan langit dari batu melambangkan kebutuhan manusia menjadi persegi dengan prinsip Eksternal yang nyata di alam kita sendiri, dan di alam semesta di sekitar kita. Kita harus hidup dalam harmoni dengan yang tak terbatas."
  • "Empat batu-batu besar di cluster pusat yang ditorehkan dengan sepuluh sila, masing-masing batu membawa teks yang sama dalam dua bahasa. Dalam versi bahasa Inggris pesan total kurang dari seratus kata. Bahasa-bahasa ini dipilih karena makna sejarah mereka dan dampaknya terhadap orang yang sekarang masih hidup. Karena ada tiga ribu bahasa yang ada, tidak semua bisa ia terpilih."
  • "Kami membayangkan sebuah fase kedepan dalam perkembangan Georgia Guidestones®. Diharapkan bahwa batu-batu lain dapat didirikan di lingkaran luar untuk menandai migrasi dari matahari dan fenomena langit tertentu lainnya. Batu-batu ini akan membawa kata-kata kita dalam bahasa orang lain yang berbagi keyakinan kita dan akan meningkatkan batu serupa di batas-batas internasional dalam bahasa tetangga yang ramah. Mereka akan berfungsi sebagai pengingat dari kesulitan yang semua manusia harus hadapi bersama, dan akan mendorong usaha bersama untuk menangani mereka secara rasional dan dengan keadilan."
  • "Kami mengakui ada inspirasi ilahi di luar itu yang dapat ditemukan dalam semua pikiran manusia. Pikiran kita mencerminkan analisis kita tentang masalah yang dihadapi umat manusia di era modern ini. Mereka menguraikan secara umum langkah-langkah dasar tertentu yang harus diambil untuk membangun kemanusiaan suatu keseimbangan hati yang abadi dengan alam semesta."
  • "Manusia adalah makhluk yang istimewa. Kami adalah gembala untuk semua kehidupan duniawi. Di dunia ini, kita memainkan peran sentral dalam perjuangan abadi antara kebaikan dan kejahatan, antara kekuatan yang membangun dan mereka yang akan menghancurkan. selubung yang tidak terbatas menyelubungi semua yang ada, bahkan perjuangan, konflik dan perubahan, yang mungkin mencerminkan gejolak jiwa Tuhan."
  • "Kita manusia telah berbakat dengan kapasitas kecil untuk mengetahui dan bertindak- baik atau jahat. Kita harus berusaha untuk mengoptimalkan keberadaan kita, tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi bagi mereka yang datang setelah kita. Dan kita tidak harus lengah dari kesejahteraan semua makhluk hidup lainnya yang takdir telah ditempatkan di percaya kami."
  • "Kami adalah agen utama melalui mana kualitas roh yang baik dan jahat menjadi aktor di dunia kita. Tanpa kita ada sedikit cinta, kasih, atau kasih sayang. Namun kita juga bisa menjadi agen kebencian, dan kekejaman dan ketidakpedulian yang dingin. Hanya kita secara sadar dapat bekerja untuk meningkatkan dunia yang tidak sempurna ini. Tidaklah cukup bagi kita untuk hanya mengikuti aliran apa adanya. Dunia rasional besok terletak ke hulu."
  • "Pada tahun 1980, batu-batu ini diangkat, masalah dunia yang paling mendesak adalah kebutuhan untuk mengontrol jumlah manusia. Dalam abad-abad terakhir teknologi dan bahan bakar yang melimpah telah memungkinkan perkalian jumlah manusia jauh melampaui apa yang tersedianya sumberdaya dalam jangka panjang yang berkelanjutan. Sekarang kita dapat meramalkan kelelahan yang akan datang dari sumber-sumber energi dan menipisnya cadangan dunia dari banyak bahan baku vital."
  • "Mengontrol reproduksi manusia sangat dibutuhkan. Ini akan memerlukan perubahan besar dalam sikap dan kebiasaan kita. Sayangnya, kebiasaan manusia dapat menjadi ekstrim. Hal ini terutama berlaku ketika mereka yang terbiasa adalah kekuatan dominan yang kurang informasi tentang perlunya perubahan."
  • "Hampir setiap bangsa sekarang kelebihan jumlah penduduk dan dalam hal keseimbangan abadi dengan alam. Kita seperti armada sekoci penuh sesak dihadapkan dengan badai yang mendekat. Di Amerika Serikat kita serius meningkatkan pajak sumber daya kami untuk mempertahankan populasi kita sekarang dalam keadaan yang memungkinkan adanya kemakmuran. Kami menghancurkan lahan pertanian kami dan kami telah tumbuh berbahaya tergantung pada sumber eksternal untuk minyak, logam dan sumber daya lainnya tak bisa diperbaharuhi. Negara seperti Jepang, Belanda dan Haiti bahkan lebih serius dalam hal kelebihan jumlah penduduk dan, oleh karena itu, dalam keadaan bahaya yang lebih besar."
  • "Dalam keadaan seperti ini, reproduksi tidak lagi menjadi masalah pribadi. Masyarakat harus memiliki suara dan beberapa kekuatan kearah hal pengaturan fungsi vital ini. Keinginan pasangan manusia yang penting, tapi tidak penting. Kepentingan masyarakat sekarang dan kesejahteraan generasi masa depan harus diberikan pertimbangan yang baik seperti kita mengembangkan mekanisme untuk membawa kontrol rasional untuk melahirkan anak kami."
  • (...)
  • "Kesuburan yang tidak bertanggung jawab harus berkecil hati dengan tekanan hukum dan sosial. Pasangan yang tidak dapat memberikan penghasilan yang layak dan dukungan untuk anak tidak harus menghasilkan anak-anak untuk menjadi beban bagi tetangga mereka. Membawa anak-anak yang tidak dibutuhkan ke dalam sekoci penuh sesak adalah kejahatan. Hal ini tidak adil untuk anak-anak. Hal ini berbahaya bagi penghuni lain dan semua makhluk hidup. Masyarakat seharusnya tidak mendorong atau mensubsidi perilaku tersebut."
  • "Pengetahuan dan teknik untuk mengatur reproduksi manusia sekarang ada. Pemimpin moral dan politik di seluruh dunia memiliki tanggung jawab berat untuk membuat pengetahuan ini dan teknik ini umumnya tersedia. Hal ini bisa dilakukan dengan sebagian kecil dari dana yang dunia sekarang mencurahkan untuk tujuan militer. Dalam jangka panjang, mengalihkan dana ke saluran ini bisa lebih dari apa pun untuk mengurangi ketegangan yang menyebabkan perang."
  • "Sebuah populasi dunia yang beragam dan makmur dalam keseimbangan abadi dengan sumber daya global akan menjadi landasan untuk sebuah tatanan dunia yang rasional.Orang yang berkehendak baik di semua negara harus bekerja untuk membangun keseimbangan itu."
  • (...)
  • "Dengan selesainya cluster pusat dari The Georgia Guidestones kelompok kecil yang mensponsori kami telah dibubarkan. Kami meninggalkan monumen Elbert County, Georgia."
  • "Jika kata-kata kami yang tertulis redup oleh angin, matahari dan waktu, kami meminta Anda akan memotong mereka lebih dalam. Jika batu harus jatuh, atau jika mereka tersebar oleh orang-orang yang pemahamannya kurang, kami meminta Anda akan membangkitkan mereka (monumen itu) kembali."
  • "Kami mengundang sesama manusia di semua negara untuk merefleksikan pesan sederhana kami. Ketika tujuan ini dalam beberapa waktu kedepan dicari oleh umat manusia, tatanan dunia yang rasional dapat dicapai bagi semua manusia."
Siapa Penulis ini?

Jadi yang ini "sekelompok kecil orang Amerika yang mencari Age of Reason"? Meskipun identitas mereka adalah rahasia, mereka telah meninggalkan beberapa petunjuk jitu untuk para pencari, salah lagi menunjuk ke arah sifat gaib dari kelompok mereka. Sebagai permulaan, teks di atas jelas dari okultisme Barat. Kita dapat menemukan referensi untuk "seperti di atas, Jadi Di bawah" (Keberpihakan langit dari batu melambangkan kebutuhan manusia menjadi persegi dengan prinsip Eksternal yang nyata di alam kita sendiri, dan di alam semesta di sekitar kita) dan dualitas (Kami adalah agen utama melalui mana kualitas roh yang baik dan jahat menjadi aktor di dunia kita. Tanpa kita maka ada sedikit cinta, kasih, atau kasih sayang. Namun kita juga bisa menjadi agen kebencian, dan kekejaman dan ketidakpedulian yang dingin). Teks ini memberikan cukup bukti untuk menyimpulkan bahwa penulis ini adalah Freemason, Rosicrucian atau masyarakat rahasia lain.Namun ada petunjuk lebih jelas menunjuk ke kecenderungan esoteris penulis, dimulai dengan RC Christian, pria misterius yang memerintahkan pembangunan monumen.

RC Christian

Pembukaan dari Georgia Guidestones. Bisa salah satu dari orang-orang ini adalah RC Christian yang misterius?

Berikut adalah kisah urutan dari Guidestones seperti yang diceritakan oleh buku panduan resmi.
  • "Dimulai pada Jumat sore di pertengahan musim panas telah berakhir dalam produksi dan pendirian salah satu monumen yang paling tidak biasa di dunia, diproduksi di bawah kondisi yang paling tidak biasa. Joe Fendley, presiden Elbert Granite Finishing Company, Inc di Elberton, Georgia, menghabiskan Jumat sore ini pada bulan Juni 1979 seperti ia menghabiskan sebagian Jumat sore ... mempelajari laporan mingguan dan umum kemudian menutup toko untuk akhir pekan ... dan kemudian semuanya dimulai."
  • "Seorang pria berpakaian rapi memasuki kantor Fendley Tate Street dan mengatakan ia ingin membeli sebuah monumen. Karena semua orang di kantor sedang sibuk, Fendley memutuskan untuk berbicara dengan orang asing itu sendiri dan menjelaskan bahwa perusahaannya tidak menjual langsung kepada masyarakat, tetapi hanya secara grosir."
  • "Untuk tidak berkecil hati, pria paruh baya yang mengidentifikasi dirinya hanya sebagai Mr Robert C. Christian, mengatakan ia ingin tahu biaya membangun sebuah monumen untuk konservasi manusia dan mulai menceritakan kepada Fendley jenis monumen yang ia inginkan. Dengan ini ia diuraikan ukuran dalam metrik pengukuran."
  • "Fendley mengakui bahwa reaksi pertamanya ke Mr. Christian sangat tidak baik, tapi setelah mendengarkan selama sekitar 20 menit dan mempelajari ukuran dan besar monumen ia ingin membeli dan ingin mendirikan, Fendley memutuskan untuk serius dengan orang ini." - Ibid.
Nama RC Christian pada tablet jelas terlihat dengan kesalahan ketik 'yang bagus' di "pseudonyn").
Jika nama RC Christian hanyalah nama samaran berarti, mengapa hal itu akan terukir di monumen untuk anak cucu? Bisa jadi nama itu menjadi penting? RC Christian adalah referensi yang jelas untuk Christian Rosenkreuz yang dalam bahasa Inggris adalah Christian Rose Cross, pendiri legendaris dari Rosicrucian Order (Persaudaraan Rosicrucian). Beberapa mungkin mengatakan bahwa kemiripan antara RC Christian dan Christian Rose Cross adalah hasil dari kebetulan yang aneh. Seperti yang akan kita lihat, namun hanya salah satu dari banyak referensi untuk Rosikrusianisme terkait dengan monumen. Ini hanya salah satu bagian dari teka-teki, tapi tetap merupakan bagian yang penting.

Rosicrucian

Yang ingin masuk ke dalam misteri Rosicrucian. Perhatikan kandidat (calon anggota) menunjukkan tanda tangan kerahasiaan. Juga perhatikan huruf "RC", seperti dalam RC Christian.

Rosicrucian dikenal karena menerbitkan tiga Manifesto, yang diterbitkan pada awal abad ke-17: Fama Fraternitatis Rosae Crucis, Confessio Fraternitatis dan Chymical Pernikahan Christian Rosenkreutz.

Karya-karya ini anonim, dikelilingi oleh misteri, secara tersamar diperkenalkan ke masyarakat umum dengan filosofi Rosicrucian, saat mengumumkan transformasi besar dari lanskap politik dan intelektual dari Eropa. Era Pencerahan segera diikuti, disertai dengan jatuhnya monarki feodal. Georgia Guidestones tampaknya untuk mencapai fungsi yang sama seperti manifesto Rosicrucian, dengan menyerukan transformasi penting dunia dan menjaga iklim misteri.

The Age of Reason

Apakah "Age of Reason" mengacu pada Thomas Paine, seorang Rosicrucian yang menonjol?
Ada banyak referensi untuk konsep "Age of Reason" dalam Guidestones. Mungkinkah mereka adalah referensi ke karya klasik dari Thomas Paine yang berjudul ... Age of Reason?

The Age of Reason: Menjadi Investigasi Benar dan Fabulous Teologi, adalah risalah deistis ditulis pada abad kedelapan belas oleh seorang revolusioner radikal Inggris dan Amerika Thomas Paine. Kritik terhadap agama dan menantang kesucian (inerrancy) Alkitab. Ajaran yang mengacaukan kitab Wahyu, sudut pandang yang jelas diberikan oleh penulis Guidestones.
Ini adalah fakta diketahui bahwa Thomas Paine adalah anggota terkemuka dari persaudaraan Rosicrucian di Amerika.
  • " Persaudaraan Rosicrucian (The Rosicrucian) ada di Amerika sebelum Revolusi Amerika Pertama. Pada tahun 1774, Dewan besar Tiga (berkuasa mengatur tubuh Persaudaraan ini) terdiri dari Benjamin Franklin, George Clymer dan Thomas Paine." - The Fraternitas Rosae Crucis, soul.org
Dalam The Secret Destiny of America, Manly P. Hall menjelaskan Thomas Paine sebagai pejuang penting untuk berbaris menuju pemerintahan dunia yang ideal.
  • "Thomas Paine telah mengatakan bahwa ia melakukan lebih untuk memenangkan kemerdekaan koloni dengan pena dibandingkan yang dicapai George Washington dengan pedangnya, Hanya reorganisasi lengkap pemerintahan, agama, dan pendidikan akan membawa kita ke negara perfeksionis seperti impian Tom Paine " - Manly P. Hall, The Secret Destiny of America
Ini terselubung untuk Thomas Paine adalah bagian lain dari teka-teki Rosicrucian, yang membuat saya percaya bahwa penulis yang baik Freemason (yang telah memasukkan ajaran Rosicrucian dalam derajat mereka) atau anggota persaudaraan Rosicrucian.

Selanjutnya, seolah-olah untuk membuat hal-hal ini menjadi lebih jelas, buklet Georgia Guidestone menyebutkan bahwa Joe H. Fendley Sr., presiden Granit Elberton, serta banyak orang lain yang terlibat dengan pembangunan monumen, adalah seorang Mason (Freemason). Apakah ini alasan pemilihan orang-orang ini dengan sponsor anonim di monumen tersebut?
  • "Fendley juga terlibat dalam kegiatan persaudaraan. Dibesarkan Master Mason pada tahun 1958, ia menjadi anggota dari Loji Masonic Philomathea # 25 di Elberton, adalah York Rite dan Scottish Rite, seorang Mason tingkat 32, dan dirawat di Kuil Pemujaan 'Yaarab' di Atlanta pada tahun 1969. Ia adalah Presiden Lembah Kuil Klub ' Savannah ' dari 1972 sampai 1973. penguasa dari Kuil Temple Yaarah diberikan kepada Fendley dengan julukan "Divan Degree of Distinction" pada tahun 1973, dan ditunjuk Duta besar pada tahun 1975. " - The Georgia Guidestones Buku Panduan
Tambahan tahun 2014


Sebuah blok baru yang tertulis "2014" baru-baru ini ditambahkan ke Georgia Guidestones. Monumen 'yang menakutkan dan misterius' ini hanya menjadi 'lebih menakutkan dan misterius.'

Sebuah penambahan yang baru ke monument- blok yang tertulis 2014 - ditempatkan di dalam sebuah 'indent' antara slab blok batu berbahasa Inggris dan Spanyol. Sepertinya tampak sepele, blok ini tetap membuktikan bahwa Guidestones masih diperbarui oleh para penyandang dana dan bahwa pesannya adalah, lebih dari sebelumnya, yang relevan pada tahun 2014.

Mengapa 2014 tertulis di blok itu? Akan sebuah acara terjadi pada dari salah satu perintah Guidestones 'pada tahun 2014? Mengingat fakta bahwa perintah pertama adalah tentang menjaga populasi dunia di bawah 500 juta, ini agak mengganggu.

Tambahan lain baru-baru ini ke monumen adalah kamera pengintai.


Hal ini meyakinkan kita bahwa monumen Tata Dunia Baru (New World Order) berada di bawah pengawasan video setiap saat setiap hari.
Georgia Guidestones karena itu tidak ditinggalkan terbengkalai tapi masih terawat dengan baik. Monumen ini dipertahankan, diperbarui dan dipantau. Singkatnya, perintah-perintah yang tertulis di batu-batu tersebut bukan fantasi filosofis oleh orang-orang aneh tahun 1980 yang lalu, akan tetapi itu adalah rencana konkret para elit dunia.

Tambahan 2014
Mysterious Georgia Guidestones Get Strange '2014' Update

Blok batu baru-baru ini dihapus dan dihancurkan. Dalam video yang diposting di YouTube, kita melihat bahwa wajah lain dari blok batu itu. Seperti yang kita lihat, muka-muka yang bertuliskan 20, 14, 16, 8, MM dan JAM.


Sementara beberapa mengklaim bahwa penyisipan blok ini adalah suatu tindakan vandalisme, kita dapat dengan jelas melihat bahwa batu itu dihancurkan. Bukti biasanya tidak hancur di tempat (dan diberikan kepada para pengamat). Blok ini kemungkinan besar ditambahkan oleh sang pembuat monumen.

Penghancuran batu:
Georgia Guide Stone 2014 cube stone removal 9 25 14

Darah diatas Monumen

Tanda darah diatas monumen
Tanda darah diatas monumen
Blood Stains On Georgia Guidestones?

Video sekitar tahun 2015 awal ini menunjukkan bercak darah diatas monumen tersebut. Ada kemungkinan pada tahun 2014 terjadi suatu ritual kaum Rosicrucian dengan tumbal pengorbanan nyawa dengan menumpahkan darah. Hal ini tentunya ada koordinasi antara pemerintah daerah Georgia, para pelaku ritual dan petugas pengawas kamera pengintai. Hal ini dikarenakan tidak mungkin menumpahkan darah dengan suatu prosesi ritual tanpa diketahui petugas pengawas.

Video:

Kesimpulan

Georgia Guidestones adalah Rosicrucian manifesto modern yang ditujukan untuk mengumumkan perubahan drastis dalam cara mengelola dunia. Monumen ini adalah sangat penting dalam pemahaman tentang kekuatan terselubung yang membentuk hari ini dan besok dunia kita. Ini menjadi penghubung penting antara masyarakat rahasia, elit dunia dan agenda untuk terwujudnya Tata Dunia Baru (New World Order). Dorongan untuk pemerintahan dunia, kontrol populasi dan lingkungan hidup merupakan isu yang saat ini dibahas setiap hari dalam banyak peristiwa sampai saat ini.

Banyak aturan Guidestones yang masuk akal untuk melestarikan Bumi pada basis jangka panjang. Tapi di antara kata-kata idealis dari penulis Guidestone dan cara yang sebenarnya, kebijakan ini akan diterapkan pada masyarakat dunia - oleh politisi yang haus kekuasaan dan serakah. Guidestones membutuhkan hilangnya banyak kebebasan pribadi dan untuk menyerahkan kontrol pemerintah dan meningkat pada banyak isu-isu sosial ... belum lagi kematian 92,5% dari populasi dunia ... dan mungkin tidak bagi orang-orang dari "elit". Adalah konsep demokrasi "oleh dan untuk rakyat", seperti yang diidealkan oleh para Founding Fathers adalah ilusi belaka, solusi sementara sampai diperkenalkannya pemerintahan sosialis dunia? Mengapa warga dunia tidak diajak berkonsultasi secara demokratis? Hal itu adalah mudah bagi para elit untuk memberitakan 'persetujuan' melalui media massa. Tapi mungkin itu tidak akan berjalan selaras bagi semua manusia.

Monumen itu ada dengan rencana yang matang. Untuk mewujudkan 10 perintah diatas diperlukan modal besar yang mencakup pendanaan, sumber daya manusia, perencanaan jangka panjang dan lain-lainnya. Semua itu sudah mereka miliki. Pertanyaannya adalah mereka berhadapan dengan milyaran manusia. Ke sepuluh perintah itu bisa terwujud dengan diawali dengan kekacauan yang memakan banyak korban manusia kemudian mereka menata kembali sesuai agenda mereka.

ordo ab chao - Semboyan Freemasonry
Konsep ini dinamakan Order out of Chaos atau Ordo Ab Chao, yang merupakan semboyan dengan maksud 'dari kekacauan akan timbul keteraturan.' Ini adalah semboyan Freemason. Biasanya seorang Mason tingkat 33 atau lebih yang mengetahuinya. Seorang Freemason tingkat bawah belum tentu tahu benar apa itu Freemasonry.
  • (44) Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya, (45) tepat seperti yang tuanku lihat, bahwa tanpa perbuatan tangan manusia sebuah batu terungkit lepas dari gunung dan meremukkan besi, tembaga, tanah liat, perak dan emas itu. Allah yang maha besar telah memberitahukan kepada tuanku raja apa yang akan terjadi di kemudian hari; mimpi itu adalah benar dan maknanya dapat dipercayai." (Daniel 2:44-45)
  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? (2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: (3) Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita! (4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. (5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: (6) Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus! (Mazmur 2:1-6)
  • Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. (Markus 13:8)
  • Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. (Matius 10:22)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

Sinister Sites

Post A Comment:

0 comments: