Jurnal Akhir Zaman

Jurnal Akhir Zaman
End Time News

Ads 728 x 90

Batman V Superman menentang Tuhan Yesus | April and Wayne Show

Share it:
Nama ayah Superman adalah JOR-EL dan akhiran EL berarti Tuhan dalam bahasa Ibrani. Dan Nama Superman adalah KAL-EL yang didefinisikan sebagai suara Tuhan. Yesus tidak hanya disebut Anak Allah tetapi Firman Allah.

Tetapi tidak hanya Batman tetapi semua dewa-dewa palsu kuno ini sekarang dikenal sebagai superhero, yang sebenarnya tidak lebih dari setan. Dan kenyataan sebenarnya mereka tidak di sisi Anda. Karena hanya ada satu Tuhan, yaitu Yesus.

Batman V Superman V JESUS!? (Illuminati exposed). Batman V Superman menentang Tuhan Yesus | April and Wayne Show. Shallom, begini penjelasannya:

Presenter:
"Didalam film Batman vs Superman ada banyak referensi mengenai Tuhan dan iblis.'

Video Klip:
'Kami sebagai penghuni planet ini telah lama mencari juruselamat.'

Video Klip:
'Iblis tidak berasal dari neraka dibawah kita. Iblis berasal dari angkasa.'

Video Klip:
'Pertarungan gladiator terbesar didalam sejarah dunia - Tuhan melawan manusia. Manusia akan membunuh Tuhan.'

Video Klip:
Jika manusia tidak membunuh Tuhan maka iblis akan membunuh Tuhan.

(Villian: Doomsday)

Presenter:
"Batman disebut manusia dan Villian Doomsday (sang penjahat) disebut sebagai setan."

Presenter:
"Adalah suatu penghinaan kepada Tuhan apabila Superman disebut Tuhan. Kebenaran apa yang nyata tentang ini semua semua karakter superhero ini dan darimana mereka berasal. Semua superhero ini berasal dari dewa-dewi Yunani yang dikemas ulang dan dijual kepada masyarakat. Mari kita mendengar dari beberapa penulis komik DC."

Michael Ulsan:
*Filmmaker and Comic Book Historian
*Executive Producer of Dark Knight Rises
"Para dewa kuno Yunani, Romawi dan Mesir masih eksis sampai hari ini. Hanya saja saat ini mereka memakai spandex dan jubah."

Phil Cousineau:
*Author 'Once and Future Mith'
"Wonder Woman adalah transisi yang sempurna dari mitos-mitos kuno. Ada gema dari Amazon yang mana penulis rumahan menulis bahwa ada suku perempuan yang hidup tanpa laki-laki. Mereka adalah prajurit-prajurit menakutkan dan efisien."

Klip Video:
'Flash, manusia tercepat. Dapat bergerak mendekati kecepatan cahaya.'

Michael Ulsan:

"Manusia tercepat yang hidup dan bisa bergerak dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya dapat mengungguli kecepatan sasaran. Dapat berlari di sisi bangunan, benar-benar dapat menyeberangi laut sebelum waktunya tenggelam."

Phil Cousineau:
"Ada manusia tercepat (flash) lama dan baru. Manusia tercepat lama merupakaan rekaan sempurna dari Hermes atau merkuri dalam mitos lama. Anda akan tahu itu segera ketika Anda melihat helm yang dipakainya. Helm dengan sayap di atasnya itu mengacu pada dewa yang berperan sebagai utusan. Dengan cara yang menarik seniman (artis) menciptakan komentar hari ini."


Phil Cousineau:
"Dengan melakukan pekerjaan heroik dengan mengambil cerita abadi yang dimulai dari dunia mitos dan membawa mereka ke masa depan."

Klip Superman:
Superman: "Apakah kau setuju (ikut) dengan saya?"
Jawaban massa: "Ya ... Ya ... Ya..."

Presenter:
"Hal itu disebut mitologi hari ini, tapi mereka tidaklah mitos waktu itu. Dewa-dewa mereka dan pahlawan mereka adalah bagian dari agama di Yunani kuno dan bagian dari kegiatan ritual keagamaan mereka. Dewa-dewa palsu ini secara serius disembah dan merupakan arah tujuan berdoa bagi mereka."

Presenter:
"Karakter Batman juga dikenal sebagai Dark Knight yang sebenarnya adalah setan."

Mark Waid:
*Writer and former editor, DC Comics
"Batman pelindung dan detektif terbesar kota Gotham. Orang tuanya terbunuh pada saat dia masih kanak-kanak adalah detektif terbesar di dunia. Dia adalah seorang yang ahli didalam melarikan diri dan dia bisa dibilang petarung tangan kosong terhebat di dunia. Dia juga memiliki 'bazillion dolar' dan itu tidak ada seseorangpun yang mungkin ingin bertarung dengannya."

Dennis O'niel:
*Writer and Former Editor, DC Comic
"Salah satu alasan Batman begitu populer untuk waktu yang lama adalah ikonografi-nya sebagai 'date demon'. Anda bisa melihat lukisan abad pertengahan, lukisan dari setan dan di museum. Peperangan dan dia tampak seperti sesuatu yang gelap dan jahat. Yang mana asal-usulnya adalah dalam aksi pembunuhan dan dia ada di sisi Anda."


Presenter:
"Tetapi tidak hanya Batman tetapi semua dewa-dewa palsu kuno ini sekarang dikenal sebagai superhero, yang sebenarnya tidak lebih dari setan. Dan kenyataan sebenarnya mereka tidak di sisi Anda. Karena hanya ada satu Tuhan, yaitu Yesus. Kita tahu bahwa ada pribadi lain berusaha untuk menjadi Tuhan, yang sebenarnya adalah setan, dan malaikat-malaikat terbuang juga dikenal sebagai iblis. Mereka hanya memiliki nama dan penampilan yang berbeda agar sesuai dengan banyak budaya dan agama palsu di seluruh dunia. Semuanya itu adalah tipu daya dari setan."

Video klip:
'Siapa dirimu ?' .. 'Tuhan ... malaikat ... Kebudayaan yang berbeda memanggil kami dengan nama yang berbeda. Sekarang tiba-tiba kami adalah pahlawan super (superhero).'

Video klip:
'Mereka ingin menyembuhkan kita. Akan tetapi saya katakan kitalah penyembuh itu.'

Video klip:
'Konflik antara malaikat baik dan jahat dimasa kita kini.'

Superman vs Jesus

Video klip:
wanita:'Lex, kamu bukan Tuhan.'
Lex: 'Tuhan adalah makhluk yang egois yang terbang disekitar teluk merah kecil yang tidak berbagi kekuatanNya kepada umat manusia.'

Presenter:
"Superman adalah unik dan ia tidak hanya digambarkan sebagai figur 'Tuhan'/ dewa, akan tetapi hidupnya sejajar atau sama dengan Yesus Kristus sendiri. Mari kita dengar apa yang dikatakan oleh penulis komik DC yang menceritakan tentang karakter Superman dari kata-kata mereka sendiri."

Jim Krueger:
*Co writer, Justice
"Superman seperti sosok Musa, dan ia adalah sosok Kristus. Anda tahu itu, dia datang dari dunia lain. Dia memiliki semua kekuatan dan benar-benar menyelamatkan jiwa."

Suara di video:
'Penebusan kita tidak berasal dari sini (mitos). Akan tetapi dari luar.'

Video klip:
'Meskipun kamu telah dibesarkan sebagai manusia. Kamu bukanlah salah satu dari mereka.'

Video klip:
'Mereka bisa menjadi orang-orang besar KAL-EL. Jika mereka berharap ...'

Video klip:
'Mereka hanya kekurangan terang untuk menunjukkan jalan. Untuk alasan ini kapasitas mereka menjadi baik. Aku mengirim engkau, anakku satu-satunya.'

Presenter:
"Ini adalah penghinaan. Figur Superman mencoba untuk menggantikan sosok Yesus karena Yesus yang adalah satu-satunya Anak Allah. *Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal (Yesus), supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)*."

"Nama ayah Superman adalah JOR-EL dan akhiran EL berarti Tuhan dalam bahasa Ibrani. Dan Nama Superman adalah KAL-EL yang didefinisikan sebagai suara Tuhan. Yesus tidak hanya disebut Anak Allah tetapi Firman Allah. Dan klip sebelumnya Superman juga disebut terang. Namun Alkitab mengatakan, Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: *"Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." (Yohanes 8:12).*"

"Mengapa Yesus adalah terang dunia ? Karena Dia adalah satu-satunya jalan ke surga. Kata Yesus kepadanya: *"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)*. Dan dengan cara yang sama JOR-EL mengirim KAL-EL ke bumi, mengetahui bahwa manusia akan menolaknya tapi ayahnya mengatakan, 'itu adalah satu-satunya cara.' Ini adalah salah satu cara untuk membuat tiruan Yesus. Allah mengirim Yesus untuk menyelamatkan dunia, dan mengetahui bahwa sebagian besar manusia di dunia akan menolak-Nya, akan tetapi itu satu-satunya cara."

"Jelaslah bahwa karakter Superman adalah karakter dewa palsu, karakter kristus palsu dan merupakan karakter antikristus."

Pemujaan modern Superhero

Presenter:

"Nicolas Cage membahas metode iblis untuk bertindak menjadi karakter buku komik, 'Ghost Rider'. Dia lebih banyak bercerita tentang keyakinannya pada superhero."

Wawancara Nicolas Cage
Penanya: "Saya tahu bahwa Anda seorang yang sangat menggemari buku komik. Apakah benar Anda adalah penggemar fanatik buku komik untuk waktu yang lama ?"
Nicolas: "Saya biasa membaca banyak komik terutama pada saat berusia delapan tahun. Dan ghost rider adalah salah satu dari mereka. Buku komik adalah penemuan unik Amerika yang telah benar-benar mengubah dunia ini. Menurut saya mereka tidak berbeda dari mitos Yunani atau mitos Utara atau mitos Grimm. Dan mereka memberi orang semacam identitas yang memberi mereka kekuatan dalam beberapa cara. Saya menjumpai seorang polisi yang benar-benar memakai t-shir superman atau batman di sebelah dalam seragam mereka untuk memberi mereka kekuasaan."

Presenter:
"Pada akhir tahun 1800-an, Friedrich Nietzsche yang menciptakan istilah dan filosofi dari Superman membenci Kekristenan dan berbicara dengan suatu ide bahwa tidak ada Tuhan. Yang ada hanya Superman. Dia mengatakan, 'Perhatikan, aku mengajarkan kamu superman. Superman berarti dari bumi. Biarlah Anda akan mengatakan Superman berasal dari bumi. Aku menasihatkan kamu saudara-saudara, saya tetap setia kepada bumi dan tidak berbicara dari orang-orang yang berbicara kepada Anda tentang harapan dunia lain.' Dia juga terkenal dengan kutipannya, 'Tuhan sudah mati.' Kita mungkin tidak menyembah berhala ini seperti orang-orang Yunani, Romawi dan Mesir lakukan di masa lalu. Akan tetapi hal itu telah mendapatkan perhatian dari banyak orang muda untuk menyembah dewa-dewa kuno yang dianggapnya 'entitas Tuhan' yang benar-benar ada dan diidolakan sebagai superhero. Jangan mengidolakan Marvel atau karakter-karakter superhero DC lainnya yang Anda mungkin lihat dalam komik atau film."

"Allah yang benar dari Alkitab mengatakan, *'Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.' - (Keluaran 10:3)*. Dan juga, *Tentang hal makan daging persembahan berhala kita tahu: "tidak ada berhala di dunia dan tidak ada Allah lain dari pada Allah yang esa.". Sebab sungguhpun ada apa yang disebut "allah", baik di sorga, maupun di bumi--dan memang benar ada banyak "allah" dan banyak "tuhan" yang demikian - namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.' (1 Korintus 8:4-6)*"

"Kita tahu bahwa organisasi setan, illuminati, membantu mendukung propaganda setan melalui media, kartun, komik dan banyak lagi. Ini adalah mengapa kita menemukan banyak hal dalam dunia hiburan yang bernuansa setan".

"Setan mengeluarkan berbagai jenis perangkap sehingga ia dapat menyebabkan jiwa kita ke neraka, dengan membutakan pikiran kita dari Injil Yesus Kristus dan menghentikan kita dari menyembah Yesus saja."

"Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus berada didalam jaring setan dan Anda bisa bebas hari ini. Berpaling dari berhala saudara dan beralih ke Allah yang hidup yaitu Yesus Kristus sekarang."

"Tuhan Yesus berkata, *'untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa Iblis kepada Allah, supaya mereka oleh iman mereka kepada-Ku memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan.' (Kisah Para Rasul 26:18)*"

Bagi siapa saja yang ingin diselamatkan, ini ada doa mohon ampunan demi keselamatan.

"Tuhan Yesus, saya seorang yang berdosa. Ampuni dosa-dosaku. Saya berpaling dari dosa-dosaku dan saya menolak setiap roh jahat yang membelenggu diriku. Saya percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati di kayu salib demi saya. Datanglah kedalam hatiku dan jadilah Juruselamatku."

Setelah itu rajin membaca Alkitab, berdoa dan berjalan bersama Tuhan Yesus.
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - Matius 7:16-20
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - Yohanes 8:32
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - Yohanes 1:1
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - Yohanes 8:58
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - Yohanes 10:30
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - Yohanes 14:6
  • Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. - 2 Korintus 3:17
  • Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, - Kolose 2:9
Sumber :
Batman V Superman V JESUS!? (Illuminati exposed)
April and Wayne Show

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.
Share it:

Movie

Post A Comment:

0 comments: